SIAPA IDOLA ANDA ?

BUDAYA IDOLA MENGARAH KEPADA BERHALA SI MATA TUNGGAL 

Apa yang bakal terjadi saat kamu melihat seorang selebritis yang biasa wara-wiri di tivi, eh tiba- tiba hadir di depan kamu?. Seperti yang udah- udah, biasanya banyak orang bakalan jadi kamseupay dadakan, atau paling minim teriak- terak histeris minimalis dan minta foto bareng. Nggak jarang juga, yang awalnya pada diem jadi ikut- ikutan heboh sendiri dan minta tanda tangan. Kita juga sudah nggak heran dengan pemandangan seorang anak muda yang kamarnya dipenuhi dengan berbagai gambar idola mereka. Nggak berhenti sampai disana, gaya hidup, cara bertingkah laku, sampai kejadian kecil sang idola juga nggak habis- habisnya ditiru oleh mereka.

Kemunculan fenomena idola saat ini memang sudah kelewat batas. Dan jangan salah, hal ini jelas bukannya tanpa tujuan. Pastilah di balik sebuah rencana yang besar tersimpan tujuan yang besar pula. Lalu apa sih tujuannya, kok kamu- kamu di suguhi tontonan idola yang nggak ada habisnnya setiap hari ini?.

Idola yang di sodorkan ke kamu sekarang, kebanyakan cuman khayalan dan penipuan. Padahal islam sudah jelas- jelas punya tokoh teladan yang nyata dan prestasi serta karya mereka nggak main- main loh.

Salah satunya adalah Imam Syafi’i. Beliau yang bernama lengkap Abu Abdullah Muhammad bin Idris As Syafi’i ini, saat berusia 9 tahun, beliau telah menghafal seluruh ayat Al Quran dengan lancar bahkan beliau sempat 16 kali khatam Al Quran dalam perjalanannya dari Mekkah menuju Madinah.

Di usia 15 tahun, beliau telah duduk di kursi mufti kota Mekkah. Contoh yang lain adalah Zaid bin tsabit yang di usia 11 tahun dalam waktu sangat singkat dia dapat menuliskan dan menghafal 17 surat Al-Qur’an.

Disamping itu, Beliau juga dipercaya sebagai sekretaris untuk menuliskan dan menghafal wahyu yang baru diterima Rasulullah, Zaid pun mendapat tugas dari Rasulullah untuk mempelajari bahasa Ibrani dan Suryani, dua bahasa yang sering dipergunakan musuh Islam pada waktu itu.

Kedua bahasa ini dikuasai oleh Zaid dalam waktu sangat singkat, 32 hari !. Luar Biasa kan?

Tengok juga Ibnu Sina yang berhasil menghafal Alquran pada usia7 tahun dan memahami metafisika pada usia 8 tahun. Dan Ketika menginjak 18 tahun, Ibnu Sina telah berhasil menguasai semua bidang ilmu diantaranya ilmu hikmah, kedokteran, matematika dengan berbagai cabangnya.

Beliaulah juga yang menemukan peredaran darah manusia dan anatominya, 600 tahun sebelum Wiliam harvey, dan penemu pengobatan lintah yang justru populer di Eropa pada abad 18.Dan masterpiece beliau dalam bidang kedokteran adalah terciptanya Kitab Al-Qanun adalah salah satu karya beliau yang melegenda.

Kitab ini berisi kumpulan metode pengobatan purba dan metode pengobatan Islam. Saking pentingnya, kitab tersebut sampai kini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Latin, Inggris, Prancis dan Jerman. Dan hebatnya lagi, kitab Al- Qanun bahkan pernah menjadi kurikulum pendidikan kedokteran di universitas-universitas Eropa.

Dan satu-satunya panutan sejati, satu-satunya, dialah Muhammad sang Rasul. Manusia mulia yang setiap namanya disebut, malaikat, langit dan bumi, bersolawat untuknya.

Sudah saatnya kamu kembali mencontoh teladan sejati, ilmuwan-ilmuwan dan para kesatria Islam, dan Panglima kita, Rasulullah Muhammad SAW, solawat dan salam atasnya.

Mumpung masa muda kamu belum terlewatkan, InsyaAllah masih ada kesempatan buat kamu untuk berbenah diri. Saatnya menjadi Remaja Islam Sejati

Ya, berhala zaman sekarang adalah manusia. Penyembahnya manusia pula. Manusia menyembah manusia, itulah adanya sekarang. Berhala-berhala masa kini adalah para selebritis. Mereka yang rupawan, punya wajah tampan atau cantik. Punya tubuh indah dan punya senyum menggoda. Penyembah mereka, amboi alangkah banyaknya.

Setiap selebritis yang dijadikan berhala ini akan disambut dengan teriakan histeris saat mereka bertemu dengan para penyembah mereka. Sungguh teriakan-teriakan yang memekakkan telinga. Untuk kesan lebih mistis, ada pula penyembah berhala yang sampai pingsan-pingsan dibuatnya. Juga ada yang menangis terharu. Seolah merasa tak sanggup menahan buncahan bahagia dan haru telah bertemu dengan sesembahan mereka. Dengannya mereka besar-besaran bersedekah karena mumpung dateng dari negeri bule, padahal semuanya serba ilusi sesaat yang gak ngebekas apa-apa sama kehidupan kita. Mirip Ilusi dajjal ntar dah, mirip2 kayak beginian.

Ada penyembah berhala yang mengejar-mengejar selebriti berhala mereka sampai ke luar negeri. Beteriak-teriak histeris, tertawa dan menangis melihat mereka berjingkrak-jingkrak di panggung konser. Rela mengantri berjam-jam tak peduli panas menyengat, hujan berangin. Biaya untuk menonton konser ke luar negeri itu tak kalah banyak dari biaya umroh ke tanah suci atau biaya kuliah beberapa semester di universitas negeri.

Mau yang lebih fanatik lagi?

Sebut saja penggemar Justin Bieber yang dalam keadaan semi telanjang mencegat Justin Bieber dan minta dinikahi. Penggemar Michael Jackson yang rela menanggung sakit alang kepalang untuk dioperasi plastik berkali-kali agar mirip seperti sang pujaan. Atau penggemar Lady Gaga yang melumuri tubuhnya dengan darah kucing peliharaanya yang ia multilasi guna meniru adegan salah satu video klip penyanyi pujaannya itu. Naudzubillah. Semua rekayasa yahudi internasional emang ngarahin jaman kesana, kearah dajjal, bilamana kita baca hadist2 Nabi tentang dajjal itu sangat banyak sekali, bahkan dalam suatu riwayat si dajjal itu sangat mempesona kaum hawa sampe diiket dirumah oleh suaminya yg muslim saking ngejaganya.

“Kebanyakan orang yang mengikuti Dajjal ialah kaum Yahudi, para wanita, dan rakyat jelata” (Kanzul-’Ummal, jilid VII, hal. 2065)

Nah bagi yang udah sadar, dan nyampe ilmunya silahkan ngejagain saudara2 kita agar gak kebablasan, dinasihati rekan2nya dan kenalannya apalagi keluarga sendiri jangan dah kita terlena sama kelalaian yang berlebihan semoga kita semua dijauhkan dari marabahaya berhala idola tersebut, dan gak cukup cuma berdoa kita harus unjukin kinerja amalnya yang nyata baik dalam bentuk seruan, saling berbagi dakwah dan mendukung syiar2 Islam dimanapun berada, baik dimasjid kampungnya, musholla kantor dsb.

Note : Hanya Rosulullah yang patut & pantas untuk dijadikan idola dan sebaik2 panutan,sudah saatnya para orang tua untuk mengenalkan idola yg benar yaitu para nabi dan sahabatnya. Buku Nabiku Idolaku sangat cocok untuk mengenalkan idola yang benar pada anak-anak kita.

Sumber : FB Yusuf Mansur Network

May 30, 2013 at 3:04 pm Leave a comment

CONFIDENCE IN SCIENCE

Sains itu Asyik!
Ketika anak-anak melontarkan banyak pertanyaan setiap hari. Pernahkah Ayah-Bunda menjawab pertanyaan mereka dengan mengatakan, “Memang begitu dari sananya”? Mulai sekarang, Ayah-Bunda dapat menjelaskan kepada anak-anak bagaimana sesuatu bekerja, bukan cuma mengatakan, “Memang begitu.”

CONFIDENCE IN SCIENCE akan membantu memuaskan rasa ingin-tahu anak-anak sehingga mereka memahami sains secara meyakinkan!
Set 1 (dari total 3 Set) /6 Jilid, terdiri dari judul judul berikut :

Mengapa Bayangan Kita Ada di Cermin?
Seorang anak laki-laki yang senang melukis, ingin tahu dari mana asalnya warna. Dia pun pergi ke rumah Nenek Pelangi. Di perjalanan, si anak laki-laki bertemu dengan seorang ibu, seorang pangeran, lalu seorang kakek yang masing-masing mempunyai masalah. Anak laki-laki itu mengajak mereka ke rumah Nenek Pelangi. Teman-teman, apakah Nenek Pelangi bisa memecahkan masalah yang dihadapi keempat tamunya? Bagaimana pula penjelasan Nenek Pelangi tentang cahaya, cermin, dan lensa?

Apa Saja Perbedaan Robot dengan Manusia?
Pada Hari Anak, Chan dan Byul sangat senang saat mendapat hadiah robot kelinci, namanya Tobo. Ia seperti kelinci sungguhan. Kedua telinganya dapat bergerak. Ia juga bisa melompat-lompat. Robot kelinci itu dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka! Selain robot kelinci, ada banyak jenis robot lainnya yang dapat membantu pekerjaan manusia, loh! Seperti, robot ahli memasak, robot ahli eksplorasi, robot tentara, serta robot HUBO dan ASIMO. Yuk, kita baca kisah Chan dan Byul serta robot-robot di buku ini!

Apa Bedanya Benda dengan Bahan?
Suatu hari, Ji Ho dan ayahnya sedang memancing dari atas perahu di tengah laut. Tiba-tiba, badai datang menerjang perahu mereka hingga rusak. Mereka pun terdampar di pulau terpencil. Ji Ho dan ayahnya tidak putus asa. Mereka mencari benda-benda yang tepat untuk memperbaiki perahu. Benda-benda itu harus bisa mengapung di air dan kuat jika diterjang badai. Ji Ho pun jadi tahu, ternyata setiap benda memiliki bentuk dan sifat yang berbeda-beda, loh! Hmmm … apakah Ji Ho dan ayahnya bisa kembali berlayar dengan perahu mereka?

Hewan dan Tumbuhan Apa saja yang istimewa?
Hewan dan tumbuhan bersaing hebat! Alhasil, Zeus, raja dewa-dewi mitologi Yunani, memutuskan untuk memilih raja hewan dan tumbuhan. Kelelawar yang menggelantung terbalik dan ikan football yang siripnya bercahaya ingin sekali menjadi raja. Mereka pun membawa aneka hewan dan tumbuhan istimewa ke hadapan Zeus. Di antaranya, landak dan anemon laut yang berduri, koral-binatang yang mirip ranting pohon, tumbuhan pemakan serangga, dan masih banyak lagi. Beragam hewan dan tumbuhan memiliki ciri khas tersendiri. Bisakah kelelewar dan ikan football menjadi raja?

Apa Bedanya  Makhluk Hidup dengan Mati?
Pulang dari taman hiburan beberapa hari yang lalu, Yuna membawa boneka, Gom Gom. Tapi, Gom Gom ingin kembali ke taman hiburan. Katanya, ia tidak merasa seperti makhluk hidup. Khong Khong dan mainan lainmemberi tahu Gom Gom, ia memang bukan makhluk hidup.Tetapi, Gom Gom tidak setuju. Bisakah Gom Gom kembali ke taman hiburan? Yuk, kita belajar tentang makhluk hidup dan benda mati bersama Khong Khong dan Gom Gom.

Kapan bumi kita lahir?
Wooow, mengejutkan! Salah satu fosil dinosaurus di dalam museum terlihat bergerak! Saat disinari cahaya bulan, dinosaurus itu terbangun dari tidur panjangnya. Ia kebingungan. Lalu, Teman-temannya menceritakan sejarah Bumi kepadanya; bagaimana Bumi lahir 4,6 miliar tahun lalu, perkembangan kehidupan pertama, serta kemunculan dan kepunahan puluhan ribu makhluk hidup pada masa itu …. Yuk, kita simak cerita tentang misteri Bumi yang disampaikan hewan-hewan di museum.

Keunggulan:
·      Anak-anak dapat belajar prinsip dan konsep sains melalui cerita seru dan ilustrasi penuh warna.

·      Mulai dari prinsip sains dasar sampai sains terapan yang perlu diketahui anak-anak, semua nya dibahas lengkap.

·      Diterbitkan oleh Chunjae Education, pengembang materi buku ajar No. 1  di Korea, yang berpengalaman 30 tahun dalam pengembangan materi buku ajar.

·      Hasil upaya kolaboratif antara para profesor yang menulis buku ajar sains sekolah dasar Korea, para guru sains di sekolah menengah atas Korea, bersama para pakar dalam beragam bidang sains.

·      Seri ini merupakan salah satu yang terbaik, dan menjadi alat bantu ajar sains di sejumlah sekolah  selain di Korea, diantaranya ; Thailand, Hong Kong, Macau, China, Taiwan, dan Mexico.

Fitur Produk

- Disajikan dalam bentuk cerita, dan informasi sains yang mudah dicerna dalam bentuk visual yang menarik

- Struktur penyajian buku yang memungkinkan anak-anak untuk memelajari sains dengan cara mandiri

- Dilengkapi Quiz yang berisi poin penting dari materi yang dibahas. Quiz memiliki kunci jawaban, sehingga anak-anak bisa menilai jawaban nya secara mandiri

- Dilengkapi illustrasi kelas dunia, dan komik yang lucu

- Seluruh halaman bisa digunakan dengan E Pen. E Pen adalah perangkat audio berupa Pen, yang menyuarakan sejumlah gambar di halaman-halaman buku ini, berupa narasi, musik, efek-suara, dan dialog.

Harga Rp . 725.000,-

Cash Diskon 20% menjadi Rp. 580.000,-

Bisa dicicil hingga 4x

1

All-1

CIS banner kecil

cth halaman buku

cth hlaman buku1

cth hlman buku

paket

paket2

May 30, 2013 at 2:37 pm Leave a comment

NABIKU IDOLAKU (NBI)

Temukan keunikan dan keasyikan dalam buku  ”NABIKU IDOLAKU edisi PREMIUM”. Bukan sekadar membaca buku, dengan teknologi muktahir PELANGI MIZAN SMART E-PEN, membaca menjadi lebih interaktif dan menyenangkan !

Di Nusantara, tradisi lisan sudah berkembang selama berabad-abad, baik dalam keluarga, masyarakat, maupun lembaga pendidikan. Kisah-kisah dituturkan agar dapat diambil hikmah dan pelajarannya dalam menjalani kehidupan. Kini, tradisi itu hadir kembali dalam pengemasan yang disesuaikan dengan era modern dalam NABIKU IDOLAKU.

Cerita dalam Nabiku Idolaku dilengkapi dengan ilustrasi musik. Membaca pun menjadi lebih interaktif. Seperti kita ketahui, musik mampu mencerdaskan dan meningkatkan kepekaan anak terhadap kondisi lingkungan sekitar. Hal tersebut tentu sangat bermanfaat bagi kecerdasan anak dalam bersosialisasi. Musik pun dapat membangkitkan semangat dan merangsang kreativitas.

Terdapat sekitar 400 halaman ilustrasi musik dalam produk Nabiku Idolaku edisi premium …

NABIKU IDOLAKU disajikan dalam dua bahasa, bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Tujuannya untuk memperkaya dan meningkatkan kemampuan ragam bahasa pada diri anak. Selain itu, dengan SMART E-Pen, anak-anak dapat belajar pelafalan kata Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris dengan menunjuk kata yang bersangkutan.

Kisah 25 Nabi Teladan Sepanjang Masa

Kisah setiap Nabi diceritakan dalam versi yang paling rinci. Kisah-kisah pada buku ini disusun tidak saja agar anak-anak menghafal kisahnya, tetapi juga mampu memahami pesan moral dari kisah tersebut. Anak yang membaca buku ini diharapkan bisa menjadikan Nabi sebagai idolanya.

Dengan desain dan visualisasi yang penuh warna di setiap halaman buku dilengkapi ilustrasi gambar serta musik yang atraktif, mendorong anak untuk mengembangkan imajinasi secara interaktif serta menambah kegemaran membaca.

Cerita dalam 2 bahasa (bahasa Inggris dan bahasa Indonesia) bisa menambah kosakata anak melalui tulisan maupun audio.

Spesifikasi Kisah 25 Nabi Teladan Sepanjang Jaman  :

12 Jilid buku Kisah 25 Nabi Teladan Sepandang Jaman :

1.Nabi Adam a.s., Nabi Idris a.s.
2.Nabi Nuh a.s. ,Nabi Hud a.s.
3.Nabi Shaleh a.s. Nabi Luth a.s.
4.Nabi Ibrahim a.s. Nabi Ismail a.s.
5.Nabi Ishaq a.s. Nabi Ayyub a.s.
6.Nabi Ya’qub a.s. Nabi Yusuf a.s.
7.Nabi Dzulkifli a.s. Nabi Syu’aib a.s.
8.Nabi Yunus a.s. Nabi Musa a.s. Nabi Harun a.s.
9.Nabi Ilyas a.s. Nabi Alyasa’ a.s.
10.Nabi Daud a.s. Nabi Sulaiman a.s.
11.Nabi Zakariya a.s. Nabi Yahya a.s. Nabi Isa a.s.
12.Nabi Muhammad Saw.

Harga Nabiku Idolaku Lengkap dengan E-Pen Rp. 5.937.000,-

Cash Diskon Rp. 4.750.000,-

Bisa dicicil hingga 13x

Harga Nabiku Idolaku Tanpa E-Pen Rp. 4.750.000,-

Cash Diskon 20% Rp. 3.800.000,-

NBI Full Set

12 Jilid

Master Box

NBI cross

NBI epen main yuk

content 2

content NBI

May 30, 2013 at 2:20 pm Leave a comment

ENSIKLOPEDIA MUHAMMAD

 Jika Anda benar Umat Muhammad Sejauh mana Anda Mengenalnya ?

Dapatkan buku ensiklopedi Muhammad Saw, terbitan Pelangi Mizan. Buku ensiklopedi Muhammad Saw, terbitan Pelangi Mizan disajikan secara kronologis dan tematis, diperkaya dengan fakta dan data actual, peta, table bagan, timeline, illustrasi, dll.

Keistimewaan Ensiklopedi Muhammad Saw ;

1. Ensiklopedi Muhammad, merupakan satu-satunya buku yang mengupas pribadi Nabi Muhammad Saw, dari sepuluh aspek status dan profesi terpenting manusia dalam hidup : sebagai nabi, pribadi mulia, pedagang, suami dan ayah, pendidik, pecinta ilmu, negarawan, pemimpin militer, pejuang kemanusiaan, dan hakim.

2. Ensiklopedi Muhammad, ditulis oleh cendekiawan terkemuka Pakisatan, Afzalurrahman, Beliau sudah dikenal oleh public pembaca di Indonesia di era 90-an lewat bukunya, “ Muhammad Sebagai Seorang Pedagang”.

3. Ensiklopedi Muhammad, Merujuk pada kitab-kitab karya ulama klasik : kitab hadist sittah, sirah dan tafsir mu’tabarah.

4. Ensiklopedi Muhammad, diperkaya dengan kontribusi sekian banyak artikel dan tulisan-tulisan ulama terkemuka dunia Islam sejak jaman klasik hingga modern.

5. Ensiklopedi Muhammad, disunting dan diperkaya oleh redaksi Pelangi Mizan sehingga menjadi lebih ringkas, padat, informative.

Buku Ensklopedi Muhammad terdiri dari 10 jilid /hard cover/ @ 100 – 150 halaman / Full Collor

Harga : Rp

 

(more…)

June 7, 2011 at 11:48 am Leave a comment

ILMA (I LOVE MY AL-QURAN)

ILMA membantu anak & keluarga Muslim untuk mempelajari Al-Quran dengan cara yang menyenangkan. Pembaca akan diperkenalkan kepada kandungan makna ayat Al-Quran,mengenal kosakata & aspek-2 lainnya dalam Al-Quran. Mempelajari Al-QURAN jadi lebih menyenangkan !

ILMA mengajak buah hati Anda untuk belajar Al-Quran dengan cara asyik & menyenangkan. Produk ini membantu mengembangkan kecerdasan majemuk mereka. Sebab ILMA menyampaikan pesan-2 melalui bahasa visual yang sangat menarik dan bahasa teks untuk anak-2 yang sangat komunikatif.

Terdiri dari :

1 set Permainan Interaktif (Ular Tangga)

1 CD Lagu + Buku Lagu

1 Jilid Kamus

15 Jilid Tafsir & Terjemahan Al-Quran

15 jilid Mushaf Al-Quran

Manfaat :

  1. ILMA mendorong anak untuk lebih menciantai Al-Quran dengan cara yg lebih menyenangkan
  2. Melalui buku ini,anak-2 diajak belajar tentang hukum tajwid. Tujuannya agar anak dapat membaca Al-Quran secara baik (tartil).
  3. ILMA memudahkan anak-2 menghafal kandungan ayat dalam 16 surat pendek secara cepat dan menyenangkan melalui CD lagu-2 yang dilengkapi buku lagu.
  4. Khusus untuk ayah & ibu disediakan kotak UNTUK AYAH & IBU yg berisi informasi tambahan yg perlu diketahui  oleh ayah & ibu dalam mendampingi putra putrinya ketika membaca buku tafsir & terjemahan .

Harga Tunai : Rp 3.400.000,-

Cash Diskon 20% dari harga tunai : Rp 2.720.000,-

Dapat diangsur hingga 13x

 ILMA full

 

ILMA

 

mushafSet permainan ilmaTAFSIR 

May 26, 2010 at 4:19 pm Leave a comment

ENSIKLOPEDI BOCAH MUSLIM (EBM)

(Menjelajah Kehebatan Allah melalui Ensiklopedi Bocah Muslim)

Merupakan Ensiklopedi Anak Muslim Indonesia pertama. Berisi pengetahuan dasar yang dibutuhkan anak,yang disajikan dalam bentuk yang menarik yang bertujuan untuk mengembangkan 3 kecerdasan utama anak (IQ,EQ,& SQ). Terdiri dari 15 jilid,masing-2 jilid membahas tema tertentu.

Banyak informasi yang dapat kita temukan disetiap halaman Ensiklopedi Bocah Muslim ini. Sali & Saliha akan menemani putra putri Anda untuk mengenali setiap bagian pada halaman Ensiklopedi ini. Bersiap-siaplah untuk menjelajah kehebatan Allah!

  • 15 Buku
  1. Islam Agamaku
  2. Tubuhku
  3. Indonesiaku
  4. Masyarakat & Bangsa
  5. Tokoh Idola
  6. Sejarah
  7. Seni
  8. Dunia Binatang & Mamalia
  9. Burung & Serangga
  10. Ikan,Reftil & Amphibi
  11. Tumbuhan
  12. Bumi Kita
  13. Alam Semesta
  14. Sains
  15. Teknologi

Harga Tunai : Rp 3.200.000,-

Diskon 10% dari harga tunai : Rp 2.880.000,-

Dapat diangsur hingga 12x

EBM full

MDS Pusat

May 26, 2010 at 2:49 pm Leave a comment

BUKU HALO BALITA

Masa balita adalah masa keemasan. Masa ini merupakan waktu yang ideal untuk mempelajari keterampilan dasar,membentuk kebiasaan-kebiasaan,serta memperoleh konsep dasar yang bepengaruh pada masa kehidupan selanjutnya. Buku ini membantu anak Anda menjalani masa keemasan itu.Buku Halo Balita ini terdiri dari 25 jilid +  1 jilid Panduan untuk orang tua.

HB

HB cover

Ukuran : 18 x 16 cm

Cover : Hardcover

Isi : Kertas duplek tebal

Bonus : 3 buah boneka tangan (Saliha,Salih,Miau)

 HBa

 25 Jilid terdiri dari :

  • 9 jilid Self Help (Topik ini melatih kebiasaan dan kemandirian anak dalam melakukan kegiatan sehari-hari).

9 Jilid

Aku Bisa Makan Sendiri

Aku Bisa Mandi Sendiri

Aku Bisa Pakai Baju Sendiri

Aku Berani Tidur Sendiri

Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri

Aku Suka Buku

Aku Selalu Hati-hati

Aku Berani ke Dokter

Aku Senang Keliling Kota

HB6

  • 11 jilid Value (Topik ini melatih anak agar mulai memahami dan menerapkan nilai-nilai moral dasar).

HB 11 Jilid

Aku Suka Menabung

Aku Anak Jujur

Aku Anak Pemberani

Aku Belajar Membuang Sampah

Aku Sayang Teman

Aku Sayang Bibi

Aku Anak Santun

Akau Sayang Keluarga

Aku Anak Sabar

Aku Suka Berterima kasih

Aku Sayang Mio

HB7

  • 5 Jilid Spiritual (Topik ini melatih anak melakukan aktivitas yang merupakan pengembangan awal keyakinannya dalam kehidupan beragama)

HB 5 Jilid

Aku Sayang Allah

Aku Sayang Rasulullah

Aku Bisa Shalat

Aku Belajar Puasa

Aku Cantik Pakai Jilbab

HB8

  • 1 jilid Panduan Orang Tua (Petunjuk penggunaan buku,informasi penting tentang dunia balita & tips-tips praktis seputar ke ayah-bundaan.

panduan ortu

 Terdapat halaman interaktif,cerita disampaikan dengan kalimat sederhana,gambar dengan bentuk & warna yang nyaman,dus kemasan dapat digunakan sebagai panggung boneka.

 HB2

 Manfaat keseluruhan :

-          Merangsang perkembangan otak/kecerdasan anak (karena perkembangan otak & kecerdesan anak berkembang pesat saat usia balita.

-          Selain membantu mengembangkan kasih sayang antara orang tua dan anak,buku ini juga memberikan nilai-nilai dasar kemandirian dan ketauhidan (hal-hal yang sangat dibutuhkan oleh anak balita).

-          Ceritanya merangsang intelektual,emosional dan fisik (kinestetik) anak sehingga anak dapat berkembang dengan lebih baik

-          Menjadikan anak menyukai buku.

Harga Tunai : Rp 1.950.000,-

Cash Diskon 20% dari harga tunai = Rp 1.560.000,-

Dapat diangsur 4  s/d 13 x

Promo : Dapatkan hadiah Gratis buku Hello Kids (ringkasan 25 buku HB) dalam bahasa Inggris,untuk pembelian cash atau kredit buku Halo Balita.

HK

Note : Dapatkan juga E Pen untuk membaca halaman di buku ini.

HK, Panduan Ortu, epen, Boneka tangan

May 25, 2010 at 3:32 pm 1 comment

Older Posts


Wahana Belajar Anak Muslim

Buku adalah Jendela Dunia. Mari gerakkan "Ayo Baca Buku" untuk kecerdasan bangsa
"Carilah Ilmu sejak dalam buaian hingga liang lahad'.
Untuk Pertanyaan lebih lanjut dan Pemesanan silahkan hubungi : Novita Tlp : 081380311500 atau 08567115275, email : ativon_aritama@yahoo.com

Categories

Blog Stats

  • 5,678 hits

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.