BUKU HALO BALITA

May 25, 2010 at 3:32 pm 1 comment

Masa balita adalah masa keemasan. Masa ini merupakan waktu yang ideal untuk mempelajari keterampilan dasar,membentuk kebiasaan-kebiasaan,serta memperoleh konsep dasar yang bepengaruh pada masa kehidupan selanjutnya. Buku ini membantu anak Anda menjalani masa keemasan itu.Buku Halo Balita ini terdiri dari 25 jilid +  1 jilid Panduan untuk orang tua.

HB

HB cover

Ukuran : 18 x 16 cm

Cover : Hardcover

Isi : Kertas duplek tebal

Bonus : 3 buah boneka tangan (Saliha,Salih,Miau)

 HBa

 25 Jilid terdiri dari :

  • 9 jilid Self Help (Topik ini melatih kebiasaan dan kemandirian anak dalam melakukan kegiatan sehari-hari).

9 Jilid

Aku Bisa Makan Sendiri

Aku Bisa Mandi Sendiri

Aku Bisa Pakai Baju Sendiri

Aku Berani Tidur Sendiri

Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri

Aku Suka Buku

Aku Selalu Hati-hati

Aku Berani ke Dokter

Aku Senang Keliling Kota

HB6

  • 11 jilid Value (Topik ini melatih anak agar mulai memahami dan menerapkan nilai-nilai moral dasar).

HB 11 Jilid

Aku Suka Menabung

Aku Anak Jujur

Aku Anak Pemberani

Aku Belajar Membuang Sampah

Aku Sayang Teman

Aku Sayang Bibi

Aku Anak Santun

Akau Sayang Keluarga

Aku Anak Sabar

Aku Suka Berterima kasih

Aku Sayang Mio

HB7

  • 5 Jilid Spiritual (Topik ini melatih anak melakukan aktivitas yang merupakan pengembangan awal keyakinannya dalam kehidupan beragama)

HB 5 Jilid

Aku Sayang Allah

Aku Sayang Rasulullah

Aku Bisa Shalat

Aku Belajar Puasa

Aku Cantik Pakai Jilbab

HB8

  • 1 jilid Panduan Orang Tua (Petunjuk penggunaan buku,informasi penting tentang dunia balita & tips-tips praktis seputar ke ayah-bundaan.

panduan ortu

 Terdapat halaman interaktif,cerita disampaikan dengan kalimat sederhana,gambar dengan bentuk & warna yang nyaman,dus kemasan dapat digunakan sebagai panggung boneka.

 HB2

 Manfaat keseluruhan :

–          Merangsang perkembangan otak/kecerdasan anak (karena perkembangan otak & kecerdesan anak berkembang pesat saat usia balita.

–          Selain membantu mengembangkan kasih sayang antara orang tua dan anak,buku ini juga memberikan nilai-nilai dasar kemandirian dan ketauhidan (hal-hal yang sangat dibutuhkan oleh anak balita).

–          Ceritanya merangsang intelektual,emosional dan fisik (kinestetik) anak sehingga anak dapat berkembang dengan lebih baik

–          Menjadikan anak menyukai buku.

Harga Tunai : Rp 1.950.000,-

Cash Diskon 20% dari harga tunai = Rp 1.560.000,-

Dapat diangsur 4  s/d 13 x

Promo : Dapatkan hadiah Gratis buku Hello Kids (ringkasan 25 buku HB) dalam bahasa Inggris,untuk pembelian cash atau kredit buku Halo Balita.

HK

Note : Dapatkan juga E Pen untuk membaca halaman di buku ini.

HK, Panduan Ortu, epen, Boneka tangan

Entry filed under: HALO BALITA. Tags: , , , , , , , .

LINDUNGI ASET PALING BERHARGA ANDA ENSIKLOPEDI BOCAH MUSLIM (EBM)

1 Comment Add your own

  • 1. webri  |  March 6, 2013 at 1:30 pm

    Ass…
    apa gag bisa dijual satuan ya?

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Wahana Belajar Anak Muslim

Buku adalah Jendela Dunia. Mari gerakkan "Ayo Baca Buku" untuk kecerdasan bangsa
"Carilah Ilmu sejak dalam buaian hingga liang lahad'.
Untuk Pertanyaan lebih lanjut dan Pemesanan silahkan hubungi : Novita Tlp : 081380311500 atau 08567115275, email : ativon_aritama@yahoo.com

Categories

Blog Stats

  • 12,421 hits

